-->

Download Gratis Koleksi Buku Terlaris dan Terkenal

Assalammualaikun wr. wb

   Selamat malam teman-teman, pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa daftar buku yang wajib Anda. Selain menambah wawasan kita membaca juga bisa untuk menemani waktu luang teman-teman sekalian.
Melanjutkan artikel sebelumnya yaitu Gratis Download Buku Bestseller saya jadi ingin mengupload review buku-buku yang menurut saya lumayan bagus, malah terbagus karena buku tersebut membuat penulisnya  meraih penghargaan dan nobel berkat karya-karyanya.

Sebelumnya saya mengingatkan bahwa saya hanya mereview saja, jika ada pemilik hak saduran dan/atau karya yang saya publish di internet berkeberatan di-publish di internet, silahkan hubungi saya dengan bukti kepemilikan (pengarang, penyadur, atau ahli warisnya). Semua link download yang saya buat dan berkaitan dengan karya yang digugat akan saya hapus total dan saya akan membuat permohonan kepada para pembuat mirror atas karya tersebut untuk melakukan hal yang sama.


Habiburrahman El Shirazy

Buku, Habiburrahman El Shirazy, Download, gratis
















William Sears, M.D. dan Martha Sears, R.N.



Buku, William Sears, M.D. dan Martha Sears, R.N., Download
















Asmanadia

Buku, Asmanadia, Download

















Daniel Keyes

Buku, penulis, Daniel Keyes, Download
















Andrea hirata


Buku, penulis, Andrea hirata, Download



Khaled Hosseini

Buku, penulis, Khaled Hosseini, Download



Andrea hirata

Buku, penulis, Andrea hirata, Download


Camilia Gibb

Buku, penulis, Camilia Gibb, Download,  (Penerima city of toronto book award 200)
















Orhan Pamuk

Buku, penulis, Orhan Pamuk, Download


Victor Malarek
Buku, penulis, Victor Malarek, Download
















Alaa Al Aswany

Buku, penulis, Alaa Al Aswany, Download

















Andrea hirata

Buku, penulis, Andrea hirata, Download
















Dan Brown

Buku, penulis, Dan Brown, Download
















Rajaa Al Sanea

Buku, penulis, Rajaa Al Sanea, Download

       














Saya sarankan untuk membeli buku yang asli di toko buku terdekat di kotamu teman. Silahkan download buku yang keliatannya menarik menurut Anda, di link yang telah saya sediakan pada setiap judul buku. Semoga bermanfaat.

Wassalammualaikum wr. wb.


Editor: Heru setianto
Sumber: Heru setianto
Image: Google

1 comment

  1. Maksih banyak bukunya mas heru..
    Keren bukunya..
    Ditunggu buku yang baru yah..
    Hhehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment